Beredar Video Aa Gym 'Tampar' Mario Teguh Agar Akui Ario Kiswinar Anaknya


Konflik antara motivator Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh, sosok yang mengaku sebagai anak kandungnya, kini belum menemui titik akhir.

Saban hari terus memanas.
Ario dan ibunya Aryani Soenarto ditemani pengacaranya, Ferry Henry kini telah Mario kepada Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.
Walau Mario telah dilaporkan kepada polisi ditanbah caci makian dari berbagai pihak, namun dia hingga kini belum mengakui Ario sebagai keturunannya.

Nah, sepertinya itu menarik perhatian dai kondang Aa Gym untuk mengomentarinya melalui ceramah.
Melalui situs berbagi video YouTube, kini beredar video berisi suara mirip dari Aa Gym yang "menampar" Mario agar mau mengakui Ario sebagai anaknya.


Walau Aa Gym belum mengonfirmasi, namun video ini menyebar pada media sosial.
Berikut transkrip ceramah mirip suara Aa Gym.

"Kalau salah ngaku. Ya benar, ini dari istri saya terdahulu. ini adalah anak saya. saya lalai, saya salah kurang perhatian. Saya akui ini kesalahan.
Bukan saya yang ini. Ini cerita saja. Ini kalau ada kejadian yang sama, saudara mengalami ini, ngaku.
Wah kalau begini saudara tidak bertanggung jawab. itu adalah kesalahan saya.
Semoga saya punya waktu bertaubat dan memperbaikinya. Jangan ditiru. Ini adalah bagian yang tidak baik dari yang saya jalani.
Gimana perasaan saudara? Enek, sebal atau simpati? Simpati.
Ada dua hadiri. Ada salah, ada munafik.
Tiap orang bikin salah, pasti, tapi kalau dia bisa jugeur mengakui bertanggungjawab, itu aneh, tapi nyata orang dirubah dari benci jadi simpati, tapi kalau kita berkelit, tidak jujur, makin bikin argumen, makin bikin alasan, diada-adakan, pake bohong, Allah tidak bisa dibohong-in.
Allah punya cara untuk nge-buka kebohongan dan kekurangan kita tanpa bisa dicegah siapapun.
Maken kota berkelit, makin dibuka, makin hangus.
Ngaku! jelas pak?
Bapak kalau kebongkar, mati! Gimana kalau nggak kebongkar? Ngakui sudah.
Rugi nggak?
Dihina habis-habisan, dipermalukan, diboikot, dikucilkan.
nsya Allah, mudah-mudahan saya juga ada perubahan sedikit-sedikit.
Jangan suka nggak ngaku sama anak.
Jelas?
Saudara belum punya anak ya?
Mai berkelit bagaimana pun, Allah tahu setiap rahasia.
Kalau kita salah, ngaku.

Walau berat, ya, takut malu, takut dihina oleh orang.
Pasti beratnya julur itu karena takut oleh orang.
Takut dipojokkan, takut karier hancur, takut kita dihina, takut bangkrut.

Pasti urusannya dengan orang, itu tidak mau jujur.
[tribunnews]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masya Allah, INILAH Salah Satu Keajaiban yang Dimiliki Seorang Ibu yang Sudah Terbukti Oleh Penelitian

Resep Tumis Mangga Muda Spesial, Nikmat silahkan di coba....

Info PENTING...!! Bahaya Sifat Sombong Dan Angkuh